Bakal Dibajak Djanur ke PSMS, Ini Kata Kapten Persib

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Kapten Persib Bandung, Atep, tengah kencang dikabarkan akan hijrah ke PSMS Medan. Ini tak lepas dengan adanya sosok pelatih Djadjang Nurdjaman di tim promosi Liga 1 tersebut.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memang sudah lama bekerja sama dengan Atep saat melatih di Persib. Namun, Atep menyatakan bila komunikasi yang dilakukannya dengan Djanur tak lebih dari sekadar silaturahmi.

"Komunikasi dengan Djanur sebatas silaturahmi, mengingat beliau pernah menjadi pelatih Persib. Tapi, kalau soal kedekatan dengan PSMS, karena ada beliau di sana. Menurut saya, itu hanya akal-akalan wartawan," kata Atep di situs resmi Persib.

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Sementara itu, manajemen Persib menyerahkan masa depan para pemain kepada  Roberto Carlos Mario Gomez. Hal serupa juga dilakukan oleh Atep, dengan menunggu keputusan dari pelatih anyar asal Argentina tersebut.

"Belum ada komunikasi dari manajemen soal kepastian untuk musim depan. Tapi, kontrak saya bersama Persib masih hingga Februari. Memang waktunya mepet untuk mencari klub baru andaikan tidak dipertahankan," ujarnya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Jadi, sekarang ini hanya menunggu keputusan pelatih dan manajemen. Saya pastinya akan bersyukur jika bisa bertahan di klub ini tapi kalau pun tidak, saya masih ingin berkarier di sepakbola dan siap main di mana pun," sambung eks pemain Persija ini. (one)

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Ada sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam karirnya di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024