Banjir Tawaran, Klub Baru Spaso Masih Teka-teki

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Ilija Spasojevic resmi meninggalkan Bhayangkara FC. Namun, pemain naturalisasi ini belum menentukan kemana akan berlabuh untuk musim depan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Beberapa klub Indonesia serta luar negeri dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain 30 tahun itu. Namun yang paling santer dihubungkan yakni Persib Bandung dan Bali United.

Agen Spaso, Gabriel Budi, tak menampik kliennya itu banjir tawaran. Apalagi, setelah kliennya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).   

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Ya, nanti biar waktu yang jawab, Spaso naturalisasi jadi banyak buruan tim, termasuk di luar negeri karena kompetisi di luar ada regulasi ASEAN kuota," tutur Budi, Selasa 12 Desember 2017.

Secara pribadi, Budi berharap, Spaso tak meninggalkan Indonesia. Oleh karena itu, dia akan berusaha membujuk Spaso untuk tetap membela tim di Indonesia.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Karena dia sekarang waga negara Indonesia prioritas di Indonesia, nasionalis karena ingin main di Timnas Indonesia, saya akan yakinkan dia tetap di Indonesia." 

Performa Spaso tengah menanjak belakang ini. Meski, bergabung dengan Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1, tapi dia mampu membawa The Guardians juara Liga 1 2017. (mus)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024