Persija Tagih Janji Manis Anies-Sandi

Stadion yang dijanjikan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA – Terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta membuat publik Persija Jakarta berharap besar pembangunan Stadion BMW. Stadion ini akan menjadi kandang baru Persija. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Direktur Utama Macan Kemayoran, I Gede Widiade mengaku jika saat ini pihaknya terus memantau perkembangan stadion tersebut. Saat ini dana untuk uji kelayakan sudah dianggarkan oleh Pemprov DKI. 

"Jakmania berharap besar dengan Stadion ini. Kemarin saya sudah bertemu dengan Wakil Gubernur, dan saya sudah menyampaikan mengenai perencanaan hingga pembiayaan. Ada dana 18 miliar untuk tahap perencanaan," kata Gede kepada VIVA. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Untuk itu harus bekerja sama dengan Persija juga. Akan ada kompleks olahraga juga, kebutuhan sepakbola modern taraf internasional tidak sekadar stadion saja. Harus ada sarana penunjang," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Persija saat ini menjadi klub yang dianaktirikan. Di Liga 1 2017 lalu mereka bahkan menggunakan Stadion yang notabenenya jauh dari pusat kota Jakarta, yaitu di Stadion Patriot Bekasi. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persoalannya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Asian Games 2018 mendatang.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022