Pelatih Anyar Persib Tuntut Para Pemain Segera Berkumpul

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib memberikan tenggat waktu hingga, Senin 18 Desember 2017 kepada anak asuhnya untuk berkumpul. Itu menyusul absennya beberapa pemain dalam sesi latihan tim.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Selama ini, sesi latihan Maung Bandung hanya diikuti 16 pemain saja. Bahkan, untuk melengkapi skuat pada sesi latihan pelatih asal Argentina itu memanggil tujuh pemain diklat Persib.

"Kita mulai semua mudah-mudahan hari Senin (15 Desember 2017) semua pemain lokal kumpul. Untuk pemain asing kita masih tunggu, masih ada negoisasi," ujar Gomez di Lapangan Sesko AD, Bandung, Jumat, 15 Desember 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Meskipun pemain lama belum kumpul, Gomez menegaskan program latihannya tidak terganggu. Para pemain diklat  cukup membantu dalam persiapan tim.

"Tidak mengganggu, saya senang karena masih ada pemain dari Persib junior. Saya pikir untuk masa depan anak-anak itu bisa bantu kita," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Gomez pun tak menutup kemungkinan bakal merekrut pemain diklat jika dalam latihan mereka menunjukkan progres yang baik. "Saya suka, tapi ini pelan-pelan. Bukan ambil semua sekarang. Kita masih tunggu pemain senior masih belum datang. Saya mau ambil dari bawah, ada waktu ada tempo untuk mereka," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024