Bhayangkara FC Klaim Polemik TMS Persebaya Sudah Selesai

Bhayangkara FC Juara Liga 1
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Polemik mengenai akun Transfer Matching System yang digunakan oleh Bhayangkara FC sempat bergulir. Beberapa pihak menuding Bhayangkara menggunakan TMS milik Persebaya Surabaya, demi memuluskan langkahnya untuk merekrut pemain.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Bhayangkara sempat didemo oleh Bonek. Kubu The Guardian dituntut untuk segera mengembalikan akun TMS yang mereka anggap milik Persebaya.

Setelah lama diam, pihak Bhayangkara akhirnya angkat bicara soal polemik TMS ini. Manajer Bhayangkara, Sumardji menyatakan, pihaknya sudah mendapatkan TMS dari PSSI.

Sempat Dituding Pemain Titipan, Striker Ini Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

"Ketika Persebaya kembali berkompetisi di Liga 2 dan promosi, kami sudah bicara ke PSSI soal TMS dan akhirnya kami sudah punya. Kalau masih ada yang tidak percaya, bisa dicek ke PSSI," ujar Sumardji, Senin 18 Desember 2017.

Sumardji menyatakan, pihaknya sengaja diam agar Bonek bisa mengerti permasalahan sebenarnya. Dia juga tak masalah, ketika Bhayangkara disudutkan dengan berita miring terkait polemik TMS yang membelit mereka.

Widodo Beberkan Penyebab Arema FC Gagal Tumbangkan Bhayangkara FC

"Makin diberitakan, kami juga kian dikenal masyarakat. Sebenarnya, selama ini kami mendukung Persebaya dengan menyediakan lapangan latihan yang bagus. Otomatis, Bhayangkara dan Persebaya punya hubungan bagus," kata Sumardji.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Radja Nainggolan akhirnya pecah telur di Liga 1. Pemain berdarah Batak ini mencetak gol perdananya bersama Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024