Joko Susilo Minta Pemain Arema Jeli Manfaatkan Peluang

Pelatih Arema, Joko Susilo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Jelang laga penyisihan grup E Piala Presiden, Pelatih Arema FC, Joko Susilo, meminta anak asuhnya untuk lebih jeli memanfaatkan peluang. Arema akan bertanding kontra Persela Lamongan, di Stadion Gajayana, Malang, pada Sabtu, 20 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Joko Susilo, mengatakan Persela tidak jauh beda dengan Arema FC. Karakter Aji Santoso disebut Joko mirip dengan karakter dirinya. Sama-sama suka pemain muda dan bermain penuh semangat.

"Hampir sama, tidak jauh berbeda sama-sama ingin memainkan penuh energi. Dan sekarang tinggal besok di lapangan tim yang bisa mengambil peluang dia yang akan menang," kata Joko, Jumat, 19 Januari 2018.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Menurut dia, penilaian Aji Santoso yang menyebut Arema FC lebih baik dari musim kemarin benar. Sebagai pelatih Arema FC di awal musim kemarin, Aji Santoso dianggap mengetahui peta kekuatan Arema FC.

"Coach Aji tentu tahu kekurangan tim kami, jujur komposisi ini perbaikan dari musim kemarin, hasilnya kita lihat besok. Saya kira penilaian Coach Aji benar. Dan semoga menjadi doa buat kami," ucap Joko.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Dia menilai semua pemainnya berpeluang tampil sebagai pilihan utama. Kualitas senior dan yunior nyaris merata. Namun ia sudah mengantongi 18 pemain yang akan mengisi line up Singo Edan.

"Memang saya sulit memilih karena pemain kualitasnya merata. Tapi saya akan memilih yang terbaik dan sesuai dengan keinginan kita," ujar Joko. (ren)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024