3 Pemain Ini Kembali, Persebaya Pede Lewati Adangan Grup C

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA – Persebaya bisa bernapas lega, jelang laga kedua Grup C Piala Presiden melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 23 Januari 2018. Kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo Itu akan bertambah, setelah trio Timnas tiba di Surabaya. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Ketiga pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-23, yaitu Osvaldo Haay, Rahmat Irianto, dan Irfan Jaya sudah kembali dari Jakarta, Minggu malam 21 Januari 2018. 

Jika tidak ada kendala, Rian dan Irfan Jaya sudah akan ikut berlatih bersama, pagi ini, 22 Januari 2018. Sedangkan Osvaldo masih berada di Yogyakarta, untuk menemui keluarganya.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

"Malam ini dipastikan mendarat dan kembali ke apartemen bersama pemain Persebaya lainnya. Kami mungkin tidak memaksa dia ikut berlatih, tetapi lihat saja nanti," kata Manajer Persebaya, Choirul Basalamah, Minggu.

Sementara itu, Irfan Jaya mengatakan, sudah siap untuk ikut kembali berlatih. Sebab, pemain terbaik Liga 2 musim lalu ingin segera tampil membela  Persebaya di Piala Presiden.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Besok kemungkinan sudah ikut latihan," kata Irfan.

Sebelumnya, Pelatih Persebaya Alfredo Angel Vera mengatakan optimistis bisa mengalahkan Perseru Serui yang di laga sebelumnya dipermak Madura United 5-0. Sedangkan Persebaya butuh kemenangan, setelah hanya bermain imbang melawan PS TNI 1-1. 

"Saya tahu permainan mereka seperti apa, karena saya waktu itu nonton pertandingan mereka. Saya tetap optimis dan percaya dengan pemain saya, bahwa kami bisa kalahkan Serui," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya