Mourinho Tak Istimewakan Duel Lawan Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA - Manchester United akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 25 Februari 2018. Menurut manajer Jose Mourinho, lawan Chelsea adalah pertandingan yang biasa untuk Setan Merah.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mourinho memang pernah melatih di Chelsea, dan menorehkan prestasi cukup baik. Manajer asal Portugal ini sukses memberikan tiga trofi juara Premier League, Piala FA, dan tiga Piala Liga untuk Chelsea.

Sayangnya, Mourinho harus dipecat oleh Chelsea pada pertengahan musim 2016-17. Tak ayal laga ini, diprediksi jadi ajang balas dendam eks pelatih Real Madrid itu kepada The Blues.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Belum lagi perselisihannya dengan Antonio Conte selaku manajer Chelsea jadi daya tarik tersendiri. Akan tetapi, Mourinho menilai duel lawan Livepool adalah yang terbesar bagi MU karena merupakan musuh bebuyutan.

"Ini adalah sebuah pertandingan biasa dan mungkin bermain melawan Liverpool dalam beberapa waktu ke depan berarti akan berarti lebih besar. Karena untuk klub saya dan semua orang yang tahu bahwa yang paling penting bukanlah saya dan suporter klub saya, melawan Liverpool memiliki sebuah arti khusus," kata Mourinho, yang dikutip ESPNFC.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Dan saya tidak memiliki sakit hati dalam kaitannya kepada Chelsea untuk bilang 'Oh, saya akan melawan mantan klub saya, saya akan membuktikan ini, saya akan membuktikan itu'. Saya tidak akan membuktikan apapun," paparnya.

Menurutnya, laga melawan tim yang pernah ditukanginya biasa saja sama seperti saat melawan Madrid, Inter Milan dan Porto. Tak ada sebuah perasaan yang khusus diberkan padanya pada mantan tim asuhannya. (ren)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024