Kalahkan Chelsea, MU Gusur Liverpool di Klasemen

Manchester United vs Chelsea 1
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United sukses menggusur Liverpool dari posisi dua klasemen sementara Premier League. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan MU atas Chelsea 2-1, Minggu 25 Februari 2018 di Old Trafford.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

MU saat ini mengumpulkan 59 poin dari 28 pertandingan, Liverpool di posisi tiga dengan 57 angka. Sedangkan Chelsea di peringkat lima dengan 53 poin.  

Chelsea berhasil unggul lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit 32. Gol dicetak oleh Willian dengan memanfaatkan umpan terbosan dari Eden Hazard, ia berlari dari sisi kanan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tujuh menit berselang, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan. Lukaku memanfaatkan kerjasama apik antara Anthony Martial dengan Alexis Sanchez.  

Di babak kedua baik MU maupun Chelsea saling berbalas serangan. Alvaro Morata penyerang Chelsea memiliki kesempatan pada menit 49, sayangnya tendangan pemain internasional Spanyol ini masih diblok oleh pertahanan MU. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lukaku mendapatkan peluang pada menit 66. Namun tendangan volinya masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois kiper, Chelsea.

Jesse Linghard yang baru masuk pada menit 66 berhasil membuat MU berbalik unggul. Sundulannya pada menit 75 dengan memanfaatkan umpan dari Lukaku merubah kedudukan menjadi 2-1.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea; Antoino Valencia, Eric Baily, Chris Smalling, Ashley Young; Scott Mc-Tominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Antoni Martial (Jesse Lingard 66'), Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Eric Bailly 81')

Chelsea: Thibaut Courtouis; Antonio Reudiger, Andreas Chirstensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Danny Drinkwater (Cecs Fabregas 81'), N'Golo Kante, Victor Moses (Olivier Giroud 78'); Eden Hazard, Willian; Alvaro Morata

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya