Firmino Beberkan Cara Liverpool Lupakan Coutinho

Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Bomber Liverpool, Roberto Firmino, mulai berani membeberkan sebuah formula yang telah diterapkan timnya usai hengkangnya Philippe Coutinho. Menurut Firmino, kini The Reds tahu apa yang harus dilakukan usai kepergian playmaker Brasil tersebut.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Sebelumnya, Coutinho sempat dianggap sebagai pemain terbaik Liverpool, namun kini skuat Anfield sudah "move on" dari anggapan tersebut. Terbukti, saat ini armada Juergen Klopp itu telah menemukan bintang baru pada figur Mohamed Salah.

Dalam komentarnya kepada Goal, Firmino pun mengungkap seperti apa trik Liverpool setelah ditinggal oleh Coutinho. "Kami mengubah cara bermain setelah dia keluar. Tim mana di dunia yang tidak ingin memiliki pemain dengan kualitas seperti Coutinho?" ujar Firmino.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

"Tetapi, dia memilih untuk melanjutkan kariernya di Barcelona, dan Liverpool tetap kuat, seperti biasanya. Saya hanya berpikir bermain dengan baik dan membantu Liverpool sejauh mungkin di Premier League," jelasnya.

Perpaduan performa apik Firmino dan Salah telah menjadi solusi skema menyerang The Reds saat ini. Sementara itu, Coutinho juga telah mencetak tiga gol sejak hijrah ke Camp Nou.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Sulit untuk memenangkan gelar musim ini, jadi kami akan berjuang untuk mengamankan tempat Liga Champions lagi. Itu salah satu target utamanya," tegas Firmino. (one)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024