Diisukan Bakal Jadi Pelatih Bayern, Klopp: Itu Rumit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Selalu ada spekulasi jelang akhir musim, terutama kabar kepindahan pemain maupun pelatih sepakbola dunia. Kali ini kabar mengejutkan datang dari manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pelatih asal Jerman itu digadang-gadang akan menggantikan Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern Munich. Kabar itu pun langsung ditepis pelatih 50 tahun tersebut.

"Faktanya, saya tidak pernah memiliki klausul penjualan dalam kontrak saya. Saya tidak terpikir untuk ke sana," kata Klopp kepada seperti dilansir dari sportskeeda.com, Jumat 20 April 2018.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Klopp menambahkan, jika Bayern benar-benar tertarik, itu akan menjadi sulit. Klopp menegaskan masih ada empat tahun kontraknya bersama The Reds.

"Jika Bayern benar-benar tertarik, terlepas dari keputusan apa pun yang saya buat, itu akan menjadi transfer yang rumit.Saya terikat kontrak di sini selama empat tahun lagi," ungkapnya. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Klopp juga menuturkan, mengenai prospek kembali ke Borussia Dortmund, yang pernah dia tinggalkan pada tahun 2015. Belum ada terpikir untuk ke sana saat ini. 

"Saya benar-benar tidak ingin kembali. Saya memiliki waktu yang sangat panjang untuk memikirkannya. Sepertinya saya akan kembali ke sana suatu hari, tetapi itu tidak harus menjadi pelatih," tuturnya. (ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024