Jadi Calon Pengganti Wenger, Ancelotti Malu-malu Kucing 

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Inggris, Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, akan mundur dari jabatannya di akhir musim 2017/2018 ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Hal ini diungkapkan oleh sang manajer dan dengan kata lain dia mengakhiri kontrak setahun lebih cepat. Keputusan Wenger untuk mundur dari jabatannya menyusul desakan publik Emirates Stadium yang geram atas performa minor The Profesor di beberapa musim belakangan. 

"Dengan komitmen dan integritas, saya memimpin klub ini. Untuk semua pencinta Arsenal, saya titipkan kehormatan klub," ujar Wenger, seperti dilansir Express

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Muncul beberapa nama untuk menggantikan peran Wenger. Salah satu yang menjadi kandidat kuat adalah Carlo Ancelotti. Dia tengah menganggur usai menakhodai Bayern Munich pada September 2017 lalu. 

"Wenger memutuskan untuk meninggalkan Arsenal. Dan jika rencana mereka untuk menjadikan saya pelatih saya akan sangat senang. Itu juga tergantung pada pandangan saya terhadap klub," kata Ancelotti. 

Arsenal Menolak Menyerah

Jasa Wenger bersama Meriam London cukup besar. Total 17 trofi sudah di sabetnya, dengan rincian 3 trofi Premier League, 7 Piala FA dan 7 Piala Liga Inggris. (ren)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024