3 Target MU yang Gagal Diboyong Ferguson Jelang Pensiun

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • BBC

VIVA – Wilfried Zaha memang menjadi pembelian terakhir Sir Alex Ferguson sebelum meninggalkan Manchester United. Meski ujung-ujungnya dia juga tidak pernah menangani pemain yang kini berlabuh di Crystal Palace tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi, usut punya usut, rupanya jelang pensiun di MU, ada beberapa nama yang dibidik Ferguson. Dia meyakini para pemain itu akan menjadi fondasi kuat bagi MU di masa depan.

Adalah salah satu mantan staf pelatih MU, Rene Meulensteen, yang membeberkan cerita tersebut. Dia mengaku sempat tidak percaya Ferguson memutuskan pensiun pada 2013, padahal sebelumnya dia masih sangat bersemangat dalam menangani dan membangun klub.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Contohnya, Ferguson begitu antusias mencari bakat-bakat baru buat MU. Dia sampai terbang langsung ke Jerman untuk melihat perkembangan tiga pemain incaran, Mat Hummels, Marco Reus, dan Ilkay Guendogan.

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami ke Jerman untuk melihat pemain seperti Hummels, Reus, dan Guendogan. Ada sejumlah pemain lain, namun hanya mereka yang menjadi target spesifik," kata Meulensteen dikutip The Sun.

Hummels saat ini bermain untuk Bayern Munich. Sedangkan Reus masih bertahan di Borussia Dortmund. Sementara itu, Guendogan merupakan salah satu pilar lapangan tengah Manchester City dalam dua musim terakhir. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022