Pemilik Chelsea Bidik Manajer Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Bursa transfer manajer di Premier League semakin ramai. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan tertarik untuk mendatangkan manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Dikutik dari Metro, Selasa 15 Mei 2018, masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge belum pasti. Setelah dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan, harapan Conte hanya tinggal meraih trofi di Piala FA. 

Namun, lawan Chelsea di Piala FA tidaklah mudah. The Blues akan menantang Manchester United di laga final. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Conte mengatakan, ia masih ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi. 

"Saya masih memiliki kontrak satu tahun dan klub mengerti benar bagaimana situasinya. Setelah final Piala FA, kami akan berlibur dan menatap musim depan," kata Conte.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Masa depan Pochettino tengah menjadi perbincangan juga. Apalagi, hingga sat ini, baik Pochettino dan Tottenham belum membahas masa depan mereka. 

Pochettino yang berhasil membawa Tottenham finis di posisi tiga musim 2017/2018, meminta untuk penambahan skuat untuk musim depan. Pochettino dikabarkan meminta anggaran belanja pemain mencapai £150 juta. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024