Unai Emery Masih Tunggu Tawaran Arsenal

Eks pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Pelatih Unai Emery mengaku belum mendapat tawaran dari Arsenal atau klub lainnya usai memilih pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia menilai segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pelatih berusia 46 tahun itu akan pergi dari PSG di musim panas nanti. Posisinya di kursi kepelatihan PSG pun sudah digantikan oleh Thomas Tuchel.

Kini, Emery pun terus dikaitkan dengan Arsenal sudah ditinggal oleh Arsene Wenger. Kubu The Gunners juga masih memberikan pernyataan terkait sosok pengganti Wenger.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, Emery sendiri mengaku belum mendapat tawaran dari The Gunners hingga saat ini. Pelatih asal Spanyol ini menyatakan akan tetapi melatih, dan tak menutup kemungkinan melatih Arsenal.

"Tidak ada penawaran ke saya. Kemungkinannya masih terbuka, bisa konkret atau tidak. Saya terbuka untuk semuanya. Saya tidak berpikir untuk berhenti melatih," kata Emery, seperti dilansir Goal International.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Selama melatih PSG sejak 2016, Emery sudah memenangi seluruh trofi domestik di Liga Prancis. Sedangkan puncak kariernya adalah saat melatih Sevilla dengan tiga kali menjuarai Liga Europa secara beruntun. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024