Gelandang MU Masih Sakit Hati Gagal Rebut Piala FA

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, masih merasa sakit hati atas kekalahan dari Chelsea di partai final Piala FA. Di laga tersebut, Setan Merah harus mengakui keunggulan The Blues dengan skor tipis 0-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kekalahan tersebut membuat pasukan Jose Mourinho mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar. Pantas saja jika Lingard sangat terpukul dengan kekalahan di Wembley.

Terlebih, di final kompetisi yang sama pada dua musim lalu, pemain asal Inggris itu menjadi pahlawan dengan golnya di masa perpanjangan waktu. Namun, pada final musim ini, Lingard gagal memberi dampak dan harus menerima kenyataan tim yang dibelanya gagal merengkuh juara.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Pemain 25 tahun pun terlihat mencurahkan kekecewaannya di akun Instagram miliknya. Dia merasa timnya lebih pantas menang dibandingkan Chelsea.

"Saya tak tahu apa harus berkata apa. Saya merasakan perasaan yang amat buruk. Kami tidak pantas kalah tapi inilah sepakbola," ujar Lingard dikutip FourFourTwo.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Para suporter sangat luar biasa sepanjang musim. Mereka selalu mendukung kami dalam keadaan apa pun dan saya hanya bisa mengatakan terima kasih," lanjutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024