Tinggalkan MU, Fellaini Bakal Menyeberang ke Arsenal

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Marouane Fellaini diam-diam dibidik Arsenal. Kabarnya, dia akan menggelar pembicaraan dengan manajemen 'Setan Merah' pada awal pekan ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Berita itu pertama dihembuskan oleh jurnalis Belgia, Patrick Juillard. Di twitter dia menulis, agen Fellaini sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak The Gunners.

Memang Fellaini tidak akan dipertahankan oleh MU. Kontraknya diketahui segera berakhir pada 1 Juli 2018 mendatang. Artinya, pemain berambut kribo tersebut bebas menentukan pelabuhan baru kariernya, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Selain Arsenal, Fellaini juga dikaitkan dengan beberapa klub lain. Termasuk di antaranya tim elite Serie A, AC Milan.

Marouane Fellaini cetak gol kemenangan MU ke gawang Arsenal

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Cuma sejauh ini Fellaini masih terus merahasiakan soal masa depannya. Sang pemain diketahui tengah fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Belgia untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Untuk Arsenal, mereka memang sedang melakukan perubahan dalam skuat. Manajer anyar Unai Emery ingin timnya lebih segar dengan menambah sejumlah muka anyar.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024