MU Harus Tukar Guling dengan Madrid Jika Ingin Dapatkan Bale

Winger Timnas Wales, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Kabar kepindahan winger Real Madrid, Gareth Bale, ke Mancester United terus menjadi pembahasan di media massa. Sejak aksi heroiknya di final Liga Champions 2018 di Kiev, Bale terus dikaitkan dengan Setan Merah.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kini, beredar kabar bahwa demi mendatangkan Bale, manajer MU, Jose Mourinho dilaporkan setuju untuk menukar Paul Pogba dengan Bal meski beda posisi.

Hubungan gelandang 25 tahun itu  sempat memanas dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Hal itu juga dinilai menjadi salah satu faktor untuk pemain berpaspor Prancis itu hengkang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut pakar transfer pemain, Ian McGarry,  kesepakatan pertukaran bisa menjadi pilihan terbaik untuk kedua klub.

“Akankah Madrid dan MU mempertimbangkan £100 juta untuk Pogba, £100 juta untuk Bale?” kata McGarry seperti dilansir dari Daily Star.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

“Pogba tampaknya menjadi karakter yang sangat bermasalah dalam beberapa waktu belakangan. Meski sempat mereda konflik dengan Mourinho, tentu belum menjadi jaminan dia dipertahankan," tambahnya.

Kendati demikian, McGarry merasa tidak yakin Madrid tertarik mendatangkan Pogba. Hanya saja, jika pengganti Zinedine Zidane punya pertimbangan lain.

“Saya tidak yakin bahwa Madrid tertarik pada Pogba. Jika pengganti Zidane merasa dia bisa bekerja dengan Pogba maka itu akan terjadi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya