3 Pemain dari Piala Dunia yang Harus Didatangkan oleh MU

Pemain Kroasia, Ivan Perisic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Piala Dunia 2018 telah berakhir. Banyak potensi dan bakat pemain sepakbola yang bersinar di ajang terbesar sepakbola empat tahunan di dunia ini. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Bukan hanya pemain senior, namun juga pemain junior bermunculan di Piala Dunia 2018. Sebut saja Kylian Mbappe, pemain berusia 19 tahun ini berhasil mengantarkan Prancis menjadi Juara Dunia untuk kedua kalinya. 

Para pencari bakat dari klub-klub besar di Eropa tidak akan melewatkan begitu saja Piala Dunia. Mereka ingin mendatangkan pemain hebat agar mau bermain di klubnya. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Salah satunya adalah Manchester United. Untuk memperbaiki penampilan musim lalu, maka ada beberapa pemain yang harus didatangkan oleh MU. 

MU tengah mengincar pemain Real Madrid, Gareth Bale. Namun, untuk musim depan MU sepertinya tidak perlu mendatangkan pemain bintang. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Apalagi, di MU ada pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard dan Marouane Fellani di mana mereka bermain impresif saat membela negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Berikut 3 pemain yang bisa didatangkan MU dari Piala Dunia 2018 dikutip dari Sportkeeda:

1. Lucas Hernandez (Prancis): Bek jadi salah satu posisi kunci yang harus ditingkatkan kulaitasnya oleh manajer MU, Jose Mourinho, agar bisa bersaing dengan lawan-lawannya. Pemain internasional Prancis tersebut tampil luar biasa selama Piala Dunia lalu. Ia sudah terbukti bisa menghentikan Lionel Messi (Argentina) dan Kevin De Bruyne (Belgia). 

2. Ivan Perisic (Kroasia): MU juga memiliki masalah dengan sayap kanan. Beberapa pemain yang bermain di sayap kanan kurang maksimal. Antonio Valencia terbebani dengan jersey nomor 7. 

Perisic sebenarnya bermain di sayap kiri. Namun, ia bisa bermain di sayap kanan sama baiknya. Musim lalu, penampilan Perisic bersama Inter Milan sangat impresif. Kemudian berlanjut ke Kroasia di mana ia berhasil finis di posisi 2. 

3. Raphael Varane (Prancis): Mourinho juga perlu memikirkan posisi bek tengah. Mourinho masih membutuhkan bek tengah meski sudah memiliki Victor Lindeloef, Phil Jones dan pemain yang sedang cedera Eric Bailly. 

Pemain yang tepat untuk didatangkan Mourinho adalah Varane. Ia memiliki kecepatan, kecerdasan, ketenangan dan kedewasaan. Ini membuat Varane menjadi bek tengah tangguh. Ia sangat berkembang bersama Real Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya