Daftar Bocor, Solskjaer Bakal Buang 4 Pemain MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah membuat daftar pemain yang akan dilepas seiring musim yang sudah berakhir. Bocorannya, ada empat pemain yang bakal didepak dari Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Bocoran daftar empat pemain yang akan didepak MU dilaporkan oleh media ternama Inggris, Mirror. Keempat pemain tersebut yakni Matteo Darmian, Marcos Rojo, Juan Mata, dan Romelu Lukaku. Keempat nama ini memang yang paling santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Darmian disebut bakal dilepas MU ke Juventus, sebagai pemulus langkah mendapatkan jasa pemain incaran, Joao Cancelo. Sementara itu, Mata kontraknya bersama MU akan berakhir bulan depan. Gelandang asal Spanyol ini akan berstatus bebas transfer, dan tengah dikaitkan dengan Barcelona dan Valencia.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Kemudian, ada Lukaku yang tengah diincar raksasa Serie A, Inter Milan. Striker berpaspor Belgia itu disebut tak masuk rencana Solskjaer musim depan, dan menjadi salah satu target calon pelatih anyar Inter, Antonio Conte.

Solskjaer menyatakan tak mau mengulangi kesalahan musim depan. Eks penyerang Setan Merah ini ingin melakukan reformasi untuk kembali mendongkrak performa MU musim depan.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

"Anda tidak bisa melupakan musim lalu. Anda harus belajar dari kesalahan. Kami ingin belajar lebih banyak dari apa yang kami lakukan dengan benar," ucap Solskjaer kepada MUTV.

Selain nama-nama yang akan dilepas, MU juga disebut-sebut mengincar beberapa pemain semisal Aaron Wan-Bissaka, Wilfried Zaha, Harry Maguire, Daniel James, Kalidou Koulibaly, dan Nicholas Pepe.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024