TVRI Resmi Tayangkan Premier League Musim 2019/2020

Pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Liverpool
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Terjawab sudah soal siapa pemegang hak siar untuk Premier League musim depan. Adalah Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang secara resmi akan menayangkan laga-laga musim 2019/2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini dikonfirmasi oleh Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra, pada Jumat siang WIB, 21 Juni 2019. Dia menyatakan melalui media sosial twitter pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Apni juga mengucapkan terima kasih kepada MolaTV yang memberikan hak dalam Free to Air Indonesia untuk TVRI. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terima kasih Mola TV atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di platform FTA Indonesia,” tuilis Apni. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tapi yang belum jelas adalah berapa banyak pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI. Namun untuk setiap laga, MolaTV yang akan memiliki hak siar lebih dalam siaran parabola dan streaming. Dalam situs resminya, MolaTV menyebut akan menayangkan 10 pertandingan setiap minggunya. 

Sebelumnya TVRI pernah berpengalaman menayangkan pertandingan sepakbola Eropa, seperti Serie A hingga Divisi Championship. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024