Prediksi Line Up Chelsea Vs Tottenham, Olivier Giroud Jadi Starter

Derby London, Chelsea versus Tottenham Hotspurs
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial/

VIVA – Pertarungan bergengsi pentas Premier League akan tersaji di Stamford Bridge kala Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di pekan 27, Sabtu malam WIB 22 Februari 2020. Duel derby London ini jadi sangat krusial bagi kedua kubu yang di laga terakhirnya mengalami hasil negatif.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Armada Frank Lampard takluk 0-2 dari Manchester United di depan pendukungnya pekan ini, sedangkan Spurs dipaksa takluk 0-1 dari tamunya RB Leipzig di leg I 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Maka tak ayal laga ini menjadi begitu penting terlebih lagi kedua tim hanya berselisih 1 poin, dengan Spurs berpeluang menggeser The Blues dari posisi keempat klasemen sementara.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Baca juga: Terungkap, Lampard Sukses Samai Rekor Mourinho di Stamford Bridge

Di sisi lain, skuat London biru masih berkutat dengan polemik Lampard dengan kiper utama The Blues, Kepa Arrizabalaga dan kemungkinan masih akan memasang penjaga gawang cadangan, Willy Caballero.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Barisan belakang Chelsea, praktis masih ditinggal Andreas Christensen yang terpaksa menggunakan masker pelindung wajah. Di bek kanan, Reece James akan dipercaya Lampard.

Sementara itu, di lini depan belum pulih benarnya Tammy Abraham membuka peluang Olivier Giroud untuk jadi starter di laga ini. Sedangkan absennya N'Golo Kante menjadikan lini tengah The Blues akan memasang trio Jorginho, Mateo Kovacic dan Mason Mount.

Dari skuat Spurs, tanpa Son Heung-min dan Harry Kane maka Lucas Moura, Dele Alli, Harry Winks dan Erik Lamela yang diprediksi bakal jadi tumpuan utama Mourinho.

Berikut prediksi formasi Chelsea dan Spurs di Derby London seperti dilansir The Sun:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya