Liverpool Vs West Ham, Kesempatan The Reds Dekati Gelar Juara

Duel West Ham United vs Liverpool.
Sumber :
  • https://twitter.com/westhamutd

VIVA – Liverpool akan menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke 27 Premier League. Pertandingan akan berlangsung di Anfield, Selasa, 25 Februari 2020 dini hari WIB. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Ini akan menjadi laga penting bagi The Reds. Bagaimana tidak, jika Liverpool berhasil mengalahkan West Ham, maka peluang untuk meraih gelar juara Premier League di akhir musim semakin terbuka lebar. 

Pasukan Juergen Klopp ini hanya tinggal membutuhkan lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Liverpool saat ini memimpin dengan 76 poin. Mereka unggul 19 poin dari Manchester City di posisi kedua. 

Sedangkan West Ham saat ini menempati peringkat 18 atau di zona degradasi. The Hammers baru mengoleksi 24 poin dari 26 laga. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Jika West Ham berhasil mengalahkan Liverpool, maka akan menjadi catatan tersendiri bagi The Hammers. Sebab, sampai saat ini Liverpool baru kalah sekali. 

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Liverpool tidak akan diperkuat oleh kapten, Jordan Henderson. Ia mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama tiga pekan. 

Absennya Henderson membuat Klopp harus mencari penggantinya. Setidaknya ada empat pemain yang disiapkan, mereka adalah Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain dan Adam Lallana.

Dalam lima pertemuan terakhir, antara Liverpool vs West Ham, The Reds unggul dengan empat kemenangan dan sekali imbang. Terbaru adalah West Ham kalah di kandang 0-2 atas Liverpool, 30 Januari lalu. 

Sedangkan dalam lima laga terakhir, West Ham hanya sekali mendapatkan hasil imbang. Sisanya kalah. 

Bandingkan dengan Liverpool yang sejauh ini baru sekali bermain imbang dan sisanya meraih kemenangan di Premier League. Namun, Liverpool kurang beruntung ketika bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions,The Reds kalah 0-1.

Baca Juga: 

Tatap Liga 1, Stamina Skuat Persija Masih Drop

2 Pemain dengan Perkembangan Menjanjikan di Garuda Select?

Liverpool Dipuji Setinggi Langit, Klopp Bertindak Serendah Bumi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya