Simpati Manchester City untuk Pep Guardiola yang Sedang Berduka

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Manchester City menyampaikan kabar duka. Ibu dari manajer mereka, Pep Guardiola meninggal dunia pada Senin malam WIB 6 April 2020 akibat terjangkit virus corona.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dolors Sala Carrio, ibu dari Guardiola menghembuskan nafas terakhir pada usia 82 tahun. Dia tinggal di Manresa, Barcelona, Spanyol.

(Baca juga: Ibu dari Pep Guardiola Meninggal Dunia karena Virus Corona)

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Mendengar kabar tersebut, ManCity ikut berduka dan merasakan kesedihan Guardiola. Apalagi kepergiannya karena virus corona yang saat ini menjadi momok menakutkan di dunia.

Petinggi ManCity, Khaldoon Al Mubarak mengatakan, doa dan simpati dari anggota tim selalu bersama Guardiola dan keluarganya. Dukungan dan rasa cinta diberikan sepenuhnya kepada mereka.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Doa dan simpati kami bersama Pep dan keluarganya pada saat yang sangat menyedihkan ini. Dia dan keluarga memiliki cinta dan dukungan dari seluruh keluarga ManCity," ujar Al Mubarak, dikutip dari Twitter resmi klub.

Spanyol adalah negara Eropa yang banyak warganya terjangkit virus corona. Sejauh ini sudah ada 135.032 orang yang positif terjangkit virus corona. 13.055 meninggal dunia, dan 40.437 bisa sembuh.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024