Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020 Tanpa Penonton

Trofi Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Seluruh klub Premier League telah melakukan rapat untuk membahas kelanjutan kompetisi pada. Kesepakatan sudah ditemukan. Hasilnya, Premier League kembali bergulir pada 17 Juni 2020.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pada tanggal tersebut akan digelar dua pertandingan Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal. Kedua laga tersebut merupakan laga tunda yang batal digelar karena Premier League lebih dulu ditangguhkan akibat virus Corona.

Pertandingan selanjutnya, atau pekan ke-29 akan dilaksanaka pada 19 Juni 2020. Dalam pertemuan itu, disepakati juga pertandingan digelar tertutup, alias tanpa penonton. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

“Hari ini kami telah  setuju untuk melanjutkan Liga Premier pada hari Rabu 17 Juni 2020," demikian pernyataan Premier League yang diucapkan oleh Ketua Eksekutif Premier League, Richard Masters.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Tapi, tanggal ini belum bisa diresmikan sampai kami memenuhi persyaratan kesehatan. Kami berusaha memenuhi semua persyaratan, karena kesehatan dan kesejahteraan adalah prioritas kami. Sedihnya, pertandingan harus berlangsung tanpa penonton," sambungnya.

Lebih lanjut, Richard mengungkapkan, sebanyak 92 pertandingan Premier League yang tersisa akan dapat dinikmati oleh suporter melalui mitra Premier League seperti Sky Sports, BT Sport, BBC Sport dan Amazon Prime.

"Kami senang telah mendapatkan solusi positif bagi pendukung untuk dapat menonton  92 pertandingan yang tersisa. Kami bangga memiliki pendukung yang sangat bersemangat dan setie. Penting untuk memastikan sebanyak mungkin orang bisa menonton pertandingan di rumah," ucapnya.

Suporter Liverpool di laga pamungkas Premier League 2018/2019

Dalam rapat tersebut juga disepakati adanya perubahan waktu pertandingan. Nantinya, laga pada Jumat akan dimulai pukul 20.00. Pertandingan hari Sabtu digelar empat waktu yaitu pukul 12:30, 15:00, 17:30 dan 20:00. Berikutnya, Minggu pada 12:00, 14:00, 16:30 dan 19:00. Kemudian, Senin pada pukul 20:00. Sebagai catatan, pertandingan ini digelar dalam waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya