Gempar, Manajer Leicester City Brendan Rodgers Ternyata Positif Corona

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Sebuah Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Ternyata, ia sempat positif terjangkit virus Corona COVID-19.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Rodgers mengungkapkan, menderita COVID-19 sepekan setelah Premier League ditangguhkan pada  pertengahan Maret 2020. 

Ketika itu, ia sangat merasa tersiksa karena sekujur tubuhnya terasa lemas. Mirisnya, sang istri juga ikut tertular karenanya. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Mantan manajer Liverpool itu mengibaratkan kondisi tubuh saat mengidap COVID-19 adalah sama dengan mendaki gunung tertinggi di dunia, Kilimanjaro.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Aku tidak punya kekuatan, dan aku benar-benar berjuang, dan istriku juga sama. Kami berdua menjalani tes, dan hasilnya positif. Kami hampir tidak bisa berjalan," kata Rodgers kepada BBC.

“Itu mengingatkan saya seperti mendaki Gunung Kilimanjaro, saat Anda mendaki lebih tinggi, Anda menjadi lebih terengah-engah," sambungnya.

Kini, Rodger mengaku ia dan istrinya sudah pulih total setelah menjalani perawatan selama tiga pekan. “Aku tidak punya nafsu makan sama sekali dan itu adalah sensasi aneh. Makan makanan tanpa pernah mencicipi dan mencium aromanya," jelasnya.

Dengan pengakuan ini, artinya, Rodgers menjadi manajer Premier League kedua yang terserang COVID-19. Sebelumnya, hal serupa juga pernah dialami manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya