Chelsea Mau Corona Ada di Skuadnya

Pemain FC Porto, Jesus Manuel Corona.
Sumber :
  • www.instagram.com/jesustecatitoc

VIVA – Saat label corona membuat orang-orang ngeri, tidak dengan Chelsea. Sebaliknya, nama corona malah bikin Chelsea kesengsem.

Tunggu dulu, corona yang dimaksud bukan virus mematikan itu. Tapi, Chelsea mau mendatangkan Jesus Corona, pemain FC Porto yang sedang naik daun.

Manajemen Chelsea tengah gencar bernegosiasi dengan Porto dan agen Corona. Mereka mau mendatangkan Corona sebagai pengganti dari Willian dan Pedro Rodriguez, yang kontraknya akan habis di penghujung musim 2019/20.

Corona memikat hati Chelsea usai menjadi raja assist bagi Porto di musim 2019/20. Dia mampu menciptakan 17 assist sepanjang musim ini, dan diyakini akan menjadi tandem yang pas untuk rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech.

Agen Corona, Matias Bunge, mengakui negosiasi dengan Chelsea masih berlangsung. Belum ada sinyal Chelsea mundur dari perburuan Corona, meski keuangannya sedang tak stabil lantaran pandemi virus corona COVID-19.

"Dalam beberapa kesempatan, kami sudah bicara dengan mereka. Saya tidak bisa katakan, opsi A, B, atau C, terkait ketertarikan mereka, tapi itu bukan cuma rumor," ujar Bunge dilansir Medio Tempo.

"Kami cuma menunggu untuk negosiasi lanjutan dan kompetisi berlangsung. Sebab, pasar sedang berhenti. Apalagi, klien kami masih punya kontrak dua tahun lagi," lanjutnya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya
Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024