Jadi Gimana Son Heung-min, Lebih Berat Wajib Militer atau Main Bola?

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min akhirnya bercerita mengenai pengalamannya selama menjalani wajib militar beberapa waktu lalu. Menurutnya, wajib militer merupakan aktifitas yang melelahkan.

Korea Selatan Ditahan Imbang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Son sendiri sudah memulai kegiatannya sejak 20 April 2020 lalu. Wajib militer memaksanya untuk mengenakan seragam lengkap, ditambah senapan. 

Son Heung-min

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Kepalanya juga dilindungi oleh helm anti peluru bernomor 136. Dilansir The Sun, wajib militer yang dilakukannya akan berlangsung selama tiga minggu.

Baca juga: Intip Son Heung-min Wajib Militer, Bikin Pangling

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Son mendapat kesempatan melatih fisik, mental serta latihan menembak. Sudah beberapa hari berlalu, Son pun sudah kembali ke klubnya di London. 

"Wajib militer merupakan pengalaman yang bagus. Saya menikmatinya namun tiga minggu itu berat. Di hari pertama saya tidak ada yang kenal dan canggung, namun kelamaan kami kenal," kata Son, seperti dilansir situs resmi klub.

Baca juga: Mauro Icardi, Si Bucin yang Akhirnya Tinggalkan Inter Milan

"Saya menghabiskan waktu bersama dengan 10 orang lain dan itu membuat kami dekat. Setelah itu kami bercanda bersama," lanjut dia. 

Son sendiri dalam persiapan dengan Spurs untuk kembali berjuang di Premier League yang kemungkinan besar digelar lagi pada pertengahan Juni 2020 ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya