Klopp Semprot Bos Premier League Gara-gara Ngawur Bikin Jadwal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengkritik keras operator kompetisi Premier League dalam menyusun jadwal pertandingan musim ini. Ia pun mendesak, agar penyelenggara lebih bijak dalam membuat jadwal pertandingan bagi wakil-wakil Inggris di kompetisi Eropa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Reds, bersama dengan tim Inggris lainnya yang tampil di kompetisi Eropa, akan menghadapi proyeksi bermain dua kali dalam sepekan hingga Natal 2020 kecuali saat jeda internasional pada 12-15 November.

Klopp tidak habis pikir dengan cara Premier League menyusun jadwal. Kata manajer asal Jerman itu, Premier League kerap kali hanya memberikan waktu dua hari istirahat kepada tim yang tampil di kompetisi Eropa

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya pikir semua orang akan setuju jika Anda bermain Selasa malam, Anda bisa memainkan pertandingan berikutnya pada Sabtu pukul 12.30. Namun, entah bagaimana Premier League tidak pernah menyadari itu," kata Klopp, seperti dilansir BT Sport, Jumat 30 Oktober 2020.

Apa yang diungkapkan Klopp itu dialami oleh Manchester City pada pekan ini. ManCity yang baru bermain di Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat harus kembali bertandingan di Premier League pada Sabtu siang waktu setempat.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"ManCity baru memainkan pertandingan Rabu malam dan harus memainkan pertandingan selanjutnya pada Sabtu. Saya tidak mempercayai hal itu. Kami memang bukan teman, dan kami bertarung satu sama lain, tapi bagaimana mungkin ini terjadi?," ujarnya.

"Mungkin saya yang terlalu bodoh. CEO Premier League, Richard Masters dan yang lainnya pernah mengatakan, 'Ayo jalankan saja, memang begitulah adanya'. Jadi, mereka tidak peduli dan saya tidak mengerti kenapa," ucap eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024