Javier Mascherano Semakin Dekat ke Inter

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Upaya manajemen Liverpool mempertahankan Javier Mascherano di Anfield akhirnya kandas. Manajemen The Reds telah menyetujui keinginan Mascherano untuk hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Mascherano dan petinggi Liverpool, termasuk manajer Roy Hodgson, telah melakukan pembicaraan, Senin malam 26 Juli 2010 waktu setempat. Dari hasil pembicaraan itu, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah.

“Pertemuan itu berlangsung dengan hangat. Semuanya diselesaikan dengan cara yang bagus. Javier menegaskan sebetulnya sudah ingin pergi sejak tahun lalu, ketika mendapat tawaran dari Barcelona,” ujar sumber terdekat Mascherano kepada Soccernet.

“Dia lalu diminta tetap tinggal selama satu tahun lagi, dan dia setuju. Sekarang saatnya bagi dia untuk pergi. Pertanyaannya sekarang adalah di antara dua klub yang menginginkan Mascherano, siapa yang akan mengajukan penawaran menggiurkan kepada Liverpool,” lanjutnya.

Kabar ini tentunya semakin mendekatkan Mascherano ke Inter Milan. Karena Inter kini ditukangi mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez. (Goal)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024