Giggs: Chelsea Akan Langsung Kami Serang

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Pertarungan maha penting di Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea akan dimainkan hari Minggu, 8 Mei 2011. Ryan Giggs sudah tak sabar lagi untuk menghadapi laga penting itu.

"Kami harus langsung menyerang seperti yang biasa MU lakukan di Old Trafforf. Para penonton takkan menyukainya kalau kami diam saja di 10-15 menit pertama," kata Ryan Giggs, pemain veteran MU.

Perbedaan poin antara MU dengan Chelsea hanya 3 angka saja. MU punya 73 sedangkan Chelsea 70. Dengan tiga partai tersisa, kalah di partai nanti membuat nasib masing-masing klub tergantung pada hasil klub lain.

"Pertandingan nanti akan sulit karena Chelsea adalah tim hebat. Tapi tiap tampil di Old Trafford kami selalu main bagus. Kami punya keyakinan yang besar."

Dari 17 partai kandang di Liga Inggris musim ini, MU menang 16 kali tanpa pernah kalah. Sedangkan Chelsea dari 17 partai tandang cuma menang 7 kali dan 5 kali kalah.  (Mirror)

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024