Joe Hart: ManCity Ada dalam Tekanan

Joe Hart
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews – Kiper Manchester City, Joe Hart mengakui saat ini timnya tengah berada dalam tekanan. Namun, kiper nomor satu timnas Inggris ini masih yakin bisa memenangkan perburuan gelar Premier League dengan Manchester United.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

The Citizens saat ini memang masih menguasai puncak klasemen Premier League. Namun, posisi mereka tidak aman karena kini hanya terpaut selisih gol dengan MU setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 dengan West Brom.

“Jelas, kami merasakan tekanan. Kami harus mendapatkan gelar dan itu membutuhkan kerja keras. Kami adalah tim yang harus dikalahkan dan kami menikmati itu. Namun itu tak semudah seperti yang terlihat di masa lalu,” ujar Hart seperti dilansir ESPN, Rabu 28 Desember 2011.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

“Tentunya mengecewakan kembali gagal menang, namun West Brom mengincar satu poin dan mereka mendapatkannya. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, namun kita tidak mendapatkannya dan kita perlu bergerak,” lanjutnya.

City akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Minggu 1 Desember 2012. Sehari sebelumnya, MU akan menjamu Blackburn di Old Trafford. Ini membuat City berpeluang tergusur oleh MU sebelum bertanding.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meskipun diunggulkan saat bertemu Sunderland, Hart enggan menganggap remeh calon lawannya itu. Dia merasa semua tim di Premier League patut diwaspadai.

“Liga ini tak diatur untuk selalu kami menangkan. Semua orang memiliki hal-hal pribadi yang coba dilakukan – jika tidak mencoba meraih gelar, mereka ingin lolos ke Eropa, jika tak mematok target Eropa, mereka ingin bertahan di atas zona degradasi,” kata Hart.

“Setiap tim punya agenda masing-masing. Ada berbagai macam tekanan dan kami merasakan itu,” tutup pemain 24 tahun ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya