Diburu MU, Gaitan Memilih Santai

Nicolas Gaitan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika bintang Benfica Nicolas Gaitan saat ini tengah menjadi target utama Manchester United. Meski diminati klub sekelas MU namun Gaitan justru memilih santai dan tak terlalu ambil pusing.

"Ketertarikan dari klub-klub besar tidak mempengaruhi isi kepala saya," ujar Gaitan kepada O Jogo, Rabu 28 Desember 2011.

Gaitan memilih tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Benfica. Terlebih setelah klub Portugal ini mampu melaju ke babak 16 besar Champions League setelah juga ikut andil dalam menyingkirkan MU di penyisihan grup.

"Saya tetap santai dengan rumor-rumor mengenai MU. Benar bahwa beberapa klub tertarik dengan saya dan itu menjadi indikasi saya telah melakukan hal dengan baik. Tapi sekarang misi saya bekerja dan membantu untuk kesuksesan Benfica," lanjut Gaitan.

Namun saat dipaksa untuk memilih bertahan atau hengkang, Gaitan mengaku memilih bertahan. "Saya tidak berharap dijual. Saya sangat nyaman di Benfica karena kami tim yang bagus dan semua bangga dengan saya," tambahnya.

"Masa depan saya? Saya tidak ingin tekanan apapun dan saya menunggu kabar," tegas pemain asal Argentina ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016