Radang Usus Masih Menghantui Fletcher

Darren Fletcher
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, belum juga pulih dari sakit. Namun, ia sudah tak sabar ingin kembali membela Setan Merah.

Fletcher absen sejak November 2011 karena menderita sakit radang usus. Hingga saat ini, ia bahkan belum bergabung dalam latihan skuad besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

“Saya belum siap untuk kembali bermain ataupun latihan. Tapi, saya terus berusaha pulih secepatnya,” ujar Fletcher seperti dikutip dari The Sun, Selasa 27 Maret 2012.

“Ini penyakit yang tidak diduga dan Anda tidak tahu apa yang akan dihadapi. Tapi, saya berjuang sekuat mungkin dan yakin akan sembuh. Yang terpenting adalah harus tetap berpikir positif,” tuturnya.

Fletcher masih menjalani pemulihan dan diproyeksikan merumput kembali mulai musim mendatang. Meski sudah tak sabar, gelandang 28 tahun itu tetap mengikuti instruksi tim medis. Ia tak ingin mengambil risiko yang semakin membahayakan kesehatannya.

“Saya dan tim medis memutuskan yang terbaik agar saya istirahat total dan menambah masa absen bertanding. Jadi, saya benar-benar pulih dan siap bermain lagi. Saya akan siap mulai musim depan,” paparnya.

“Saya berharap dan meyakini bisa kembali untuk memberikan performa terbaik. Dan saya beruntung menerima banyak dukungan dari setiap orang di Skotlandia dan Manchester,” lanjutnya.

Sakitnya Fletcher sangat disayangkan oleh kubu Setan Merah. Sebab, ia diharapkan mampu menggantikan peran Paul Scholes yang sempat memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Hingga akhirnya, Ferguson menarik kembali pria 37 tahun itu. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016