Ferdinand: Semua Terasa Sunyi

Chelsea VS Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Kegagalan Manchester United mempertahankan gelar Premier League musim ini membuat Rio Ferdinand terkejut sekaligus kecewa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dia tidak menyangka jika Manchester City bisa memenangi laga kontra Queens Park Rangers meski sempat tertinggal 1-2 hingga injury time.

Di saat bersamaan, MU unggul 1-0 atas tuan rumah Sunderland lewat gol Wayne Rooney. Meski sama-sama mengantongi 89 poin, ManCity berhak menjadi jawara karena unggul selisih gol atas MU.

“Sangat mengecewakan untuk kehilangan gelar dengan cara seperti ini. Ini merupakan cara sadis untuk kalah. Tapi bagaimanapun juga Anda harus memberi selamat kepada tim yang menang,” kata Ferdinand tetap bersikap sportif.

Menurutnya, seluruh skuad MU sangat cemas menanti skor akhir ManCity. Maklum saja, karena Setan Merah mengakhiri pertandingan lebih cepat beberapa menit dari rival utamanya itu.

“Saya diberitahu jika ManCity mencetak dua gol tambahan, lalu semuanya terasa sunyi. Tidak ada yang berbicara setelah itu. Semuanya hanya menunggu. Lalu pendukung tuan rumah (Sunderland) mulai bersorak-sorai memberitahukan jika ManCity resmi menjadi jawara Premier League 2011/2012.” beber Ferdinand.

Meski kecewa, Ferdinand tetap memberikan selamat kepada sang Manchester Biru, dia mengatakan jika The Citizens pantas mendapatkan trofi EPL.

“Tidak ada alasan untuk itu, selamat untuk ManCity. Tapi kami akan kembali lagi  musim depan untuk memperebutkan gelar Premier League, semoga musim 2012/2013 akan berjalan dengan baik untuk kami.”

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016