Arsenal Ingin Rusak Rencana Transfer Spurs

Pemain Malaga Cazorla
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas

VIVAbola - Arsenal siap memberikan kejutan kepada Tottenham Hotspur dengan menawar bintang Malaga, Santi Cazorla, yang notabane adalah incaran utama Spurs musim ini.

Menurut AS, manajer Arsenal, Arsene Wenger tertarik membeli Cazorla yang sangat diinginkan Andre Villas Boas untuk menggantikan peran Luka Modric. Arsenal ingin memanfaatkan transfer Modric yang masih macet.

Cazorla yang merupakan bagian dari tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2012 merupakan gelandang serbabisa. Ia bisa bermain di sisi kanan atau kiri sama baiknya.

Krisis keuangan yang sedang melanda Malaga sangat memungkinkan klub Spanyol itu melepas Cazorla. Bahkan, Malaga dikabarkan juga bersedia melepas Cazorla dengan harga 10 juta poundsterling. Nilai ini lebih murah 6,5 juta poundsterling saat mereka membeli Cazorla dari Villarreal pada awal musim lalu.

Rencananya, Cazorla akan digunakan Wenger sebagai antisipasi jika seandainya Theo Walcott jadi pindah. Selain Cazorla, Arsenal juga mengincar tanda tangan penyerang Atheltic Bilbao, Fernando Llorente. (adi)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016