David Luiz Tak Sabar Hadapi Beckham & Henry

David Luiz merayakan kemenangan atas Napoli
Sumber :

VIVAbola - Chelsea akan menghadapi MLS All-Star dalam laga persahabatan di PPL Park, Chester, Rabu 25 Juli 2012 (Kamis pagi WIB). Tim MLS All-Star akan diperkuat pemain-pemain terbaik Major League Soccer (MLS). Di antaranya adalah David Beckham dan Thierry Henry. Bek Chelsea, David Luiz sudah tak sabar bertemu dengan kedua pemain tersebut.

"Mereka berdua adalah pemain hebat. Bukan hanya saya yang tahu mereka. Seluruh dunia pun tahu. Saya berharap mendapat kesempatan bertemu mereka di pertandingan selanjutnya," ujar Luiz seperti dilansir situs resmi MLS.

Luiz lalu memuji perkembangan sepakbola di Amerika Serikat. Pemain 25 tahun ini menilai MLS telah mengalami kemajuan pesat.

"Sepakbola Amerika telah berkembang. Sekarang mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas tinggi, sesuatu yang tidak dipercaya banyak orang sebelumnya," ungkap Luiz.

"Sekarang MLS telah diakui berada di level yang berbeda dan mendapat pandangan yang berbeda di dunia sepakbola," lanjutnya.

Luiz juga menilai pemain-pemain yang tergabung dalam skuat MLS All-Star dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Meskipun terdiri dari pemain-pemain yang berbeda klub, Luiz yakin mereka sudah bisa bekerja sama dengan baik.

"Mereka adalah pemain yang bermain di sini yang sudah tahu segala hal di sini. Memang mereka tidak saling mengenal di lapangan, namun dengan bahasa sepakbola mereka bisa saling memahami," ujar pemain internasional Brasil ini.

Laga melawan MLS All-Star merupakan laga ketiga Chelsea dalam rangkaian tur di Amerika Serikat. Sebelumnya anak asuh Roberto Di Matteo menang 4-2 melawan Seattle Sounders dan menahan imbang PSG 1-1 dalam turnamen World Football Challenge. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016