MU Tutup Buku Transfer Pemain

Sir Alex Ferguson saat Manchester United ditahan Everton 4-4
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Sudah tidak ada lagi pemain yang akan datang serta pergi dari Manchester United di musim panas ini. Hal ini ditegaskan manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Meskipun belakangan masih dikait-kaitkan dengan beberapa nama, namun Sir Alex menegaskan bahwa Angelo Henrique yang baru saja digaet dari Universidad de Chile menjadi rekrutan pamungkas timnya di bursa transfer sekarang. Tidak hanya untuk kedatangan, Sir Alex juga telah menutup pintu bagi pemain yang bakal meninggalkan Old Trafford.

"Kami tidak akan membeli pemain lagi," kata Ferguson dikutip Sky Sport, Jumat, 24 Agustus 2012. "Juga tidak akan ada pemain yang pergi."

Sejauh ini MU sudah memboyong lima pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Robin van Persie, Shinji Kagawa, Nick Powell, Alexander Buttner dan Angelo Henriquez.

Sedangkan untuk pemain yang bakal hengkang, nama Dimitar Berbatov paling sering disebut. Pemain asal Bulgaria itu jengah selalu dijadikan penghangat bangku cadangan.

Kontrak pemain yang kerap dipanggil Berba itu bakal berakhir musim depan. Artinya, dia bisa hijrah dengan status bebas transfer alias gratis kelak, jika MU benar-benar menahan langkahnya sekarang. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016