Fulham Siapkan Perangkap RVP di Kandang MU

penampilan perdana persie bersama MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Robin van Persie akan melakukan debut di Old Trafford pada laga melawan Fulham, malam nanti, Sabtu, 25 Agustus 2012. Namun di sisi lain, pihak lawan malah menyatakan akan merusak momen spesial pemain MU yang baru direkrut dari Arsenal itu.

Hal tersebut dituturkan oleh Martin Jol. Manajer Fulham itu sangat yakin timnya bisa mengunci Van Persie. Apalagi, musim lalu, mereka sukses membuat penyerang asal Belanda tersebut tak berdaya.

Dari dua kali pertemuan dengan Fulham musim lalu, Van Persie yang masih berbaju The Gunners selalu gagal mengoyak jala gawang The Cottagers. Padahal, RVP menutup musim menjadi top scorer di Premier League. Tampaknya, Fulham kembali akan menyiapkan perangkap bagi RVP di Old Trafford nanti.

"Musim lalu, kami dua kali menghadapi Van Persie dan dia tidak bisa mencetak gol. Hanya itu yang saya tahu," kata Jol dikutip Daily Star.

"Saya berharap bisa melakukan hal yang sama nanti. Kami akan menghentikan Van Persie dan merebut bola dari kakinya," sambung Jol.

Van Persie sebenarnya sudah tampil membela The Red Devils, pekan lalu, di kandang Everton. Pada duel yang berakhir dengan kekalahan 0-1 MU itu, RVP masuk sebagai pengganti Danny Welbeck di menit 68. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016