Babak I, MU Balik Ungguli Fulham 3-1

Pemain MU merayakan gol Van Persie
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manchester United unggul 3-1 atas Fulham pada babak pertama laga lanjutan Premier League di stadion Old Trafford, Sabtu, 25 Agustus 2012.
Sebelumnya MU sempat tertinggal di menit ke-3 oleh gol Damien Duff.

Sejauh ini keputusan Sir Alex Ferguson menduetkan Robin van Persie dengan Shini Kagawa serta membangkucadangkan Wayne Rooney cukup sukses. Dua pemain anyar yang melakoni debutnya di Theatre of Dreams itu sama-sama menyumbang gol.

Van Persie dengan tedangan first time-nya membawa MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 10. Sementara Kagawa yang meneruskan bola mutah bola muntah hasil tendangan keras Tom Cleverley dari luar kotak penalti membawa timnya unggul 2-1 di menit 35.

Sementara gol ketiga MU dicetak oleh Rafael. Dia membobol gawang yang dikawal Mark Schwarzer pada menit 41 dengan tandukkan kepala meneruskan umpan Ashley Young.

The Cottagers sendiri sebenarnya memberikan perlawanan yang cukup sengit sepanjang laga paruh awal ini. Sejumlah peluang emas diciptakan termasuk sepakan Mladen Petric di menit 43 yang membentur tiang, hanya saja masih belum ada yang membuahkan hasil kongkret.

Susunan pemain:

Manchester United:
David De Gea, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Patrice Evra, Rafael, Anderson, Tom Cleverley, Ashley Young, Antonio Valencia, Robin Van Persie, Shinji Kagawa.

Fulham: Mark Schwarzer, Brede Hangeland, Aaron Hughes, Matthew Briggs, Sascha Riether, Moussa Dembele, Mahamadou Diarra, Alexander Kacaniklic, Damien Duff, Mladen Petric, Bryan Ruiz.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016