Arsenal Mainkan Wilshere Saat Hadapi ManCity?

Jack Wilshere (kiri) duel dengan Park Ji-sung
Sumber :

VIVAbola - Kabar baik bagi Arsenal jelang duel kontra Manchester City. Ada kemungkinan The Gunners sudah kembali diperkuat Jack Wilshere.

Gelandang belia asal Inggris itu dikabarkan sudah pulih dari cedera engkel yang membekapnya selama satu musim penuh. Dilaporkan Sky Sports, Jumat, 21 September 2012, bahkan dia sudah mengikuti latihan rutin tim secara penuh dalam beberapa hari belakangan.

Dikonfirmasi mengenai kabar itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum yakin untuk langsung menurunkan Wilshere, pekan ini. Dia meminta fans bersabar untuk bisa menyimak aksi pemain 20 tahun itu lagi.

"Kita akan lihat bagaimana Wilshere saat latihan. Tidak mudah bagi seorang pemain kembali ke lapangan setelah 14 bulan absen, kita harus bersabar," ungkap Wenger.

"Wilshere lumayan bagus di latihan. Mungkin dia harus menjajal beberapa laga bersama tim cedangan terlebih dahulu," sambung pria yang dijuluki The Professor itu.

Kabar lain, Arsenal juga masih belum bisa menurunkan kiper Wojciech Szczesny saat menghadapi City. Penjaga gawang asal Polandia itu masih dibekap cedera pergelangan kaki dan posisinya akan diberikan kepada Vito Mannone. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016