Aguero dan Balotelli Turun Lawan Arsenal, Nasri Absen

Sergio Aguero kembali berlatih
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Lini depan Manchester City bakalan lebih tajam saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu, 23 September 2012. Sebab, mereka bakal kembali diperkuat Sergio Aguero dan Mario Balotelli yang beberapa waktu lalu bermasalah dengan kebugaran.

Aguero sendiri sudah masuk dalam skuat The Citizens di laga perdana Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan kemarin. Hanya saja, pada kesempatan tersebut, dia memang urung dimainkan.

Selain Aguero, Mario Balotelli juga kemungkinan bakal diturunkan oleh manajer Roberto Mancini. Striker asal Italia itu telah pulih total usai menjalani operasi mata.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Mancini tidak memasukkan Balotelli dalam daftar pemain. Hal itu memancing rumor kurang sedap. Mereka dicurigai kembali terlibat pertikaian seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Namun, itu buru-buru dibantah Mancio.

"Itu salah besar. Balotelli terpaksa berada di tribun penonton, karena kami sudah memutuskan memasang Carlos Tevez dan memiliki tiga penyerang lain di bangku cadangan. Tidak ada pertengkaran atau adu mulut," beber Mancini dikutip Sky Sports, Jumat, 21 September 2012.

Kabar lain, ManCity dipastikan tidak bisa memainkan Samir Nasri yang masih dibekap cedera hamstring. Mancini sendiri menegaskan, gelandang serang asal Prancis itu baru bisa kembali merumput pekan depan. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016