Walcott: Chelsea Pantas Membenci Saya

Theo Walcott
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Winger Arsenal, Theo Walcott siap melanjutkan catatan baiknya setiap melawan Chelsea. Kedua tim, Arsenal dan Chelsea akan bertarung pada akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League.

Walcott menjadi momok bagi skuad The Blues setelah dia sukses membobol gawang Chelsea di dua pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge. Dan dia berharap mengulanginya saat menjamu Chelsea di Emirates pada Sabtu besok.

"Saya tidak keberatan untuk kembali mencetak gol lagi saat melawan Chelsea. Sebelumnya, saya sudah melakukannya dengan baik terhadap mereka. Jujur, mereka pantas membenci saya," kata Walcott seperti dilansir Daily Star, Jumat, 28 September 2012.

Pemain 23 tahun itu juga tidak gentar jika untuk merealisasikan ambisinya itu, dia harus melewati bek tangguh Chelsea Ashley Cole. Meski menilainya sebagai bek terbaik dunia, tapi Walcott yakin bisa membuat frustrasi Cole di laga nanti.

"Saya tidak keberatan harus berduel melawan Ashley Cole. Saya suka bertarung dengannya. Dia adalah salah satu bek kiri terbaik di duni saat ini. Dan kami sudah pernah berduel di laga sebelumnya," kata Walcott.

"Dia adalah pemain besar dan sebuah kehormatan besar bisa bermain menghadapinya. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, saya telah mencapai kualitas permainanya. Jadi saya yakin di laga nanti dia akan frustrasi," lanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016