Benitez Indikasikan Chelsea Lepas Lampard dan Cole

Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Rafael Benitez mengirimkan sinyalemen Chelsea akan melepas dua pemain senior, Frank Lampard dan Ashley Cole pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Lampard dan Cole akan habis pada akhir musim ini. Tidak ayal, rumor kepergian pemain tersebut kian santer terdengar. Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) menjadi peminat serius Cole.

Sedangkan, Lampard disebut akan menyusul Didier Drogba bermain di Liga Super China. Klub asal Negeri Tirai Bambu, Guizhou Renhe kini tengah berupaya mendapat tanda tangan Lampard.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih baru Chelsea itu mengatakan kedua pemain itu cenderung akan meninggalkan Stamford Bridge di awal musim depan. "Saya kira begitu," kata dia.

Sejauh ini, mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan tersebut tidak mengetahui informasi secara detail. Namun, dia tidak menutupi spekulasi Lampard dan Cole di ambang pintu keluar dari Chelsea.

"Rasanya, tidak adil langsung mengatakan, saya berada di sini selama tujuh bulan kemudian berharap bisa memberikan pengaruh di klub selama dua sampai tiga ke depan. Tapi saya pikir, itu yang tengah terjadi saat ini," tutur Benitez kepada Skysports.

Meski belum genap satu pekan duduk di kursi kepelatihan Chelsea, Benitez mengaku nyaman bekerja dengan pemilik klub yang sangat ambisius, Roman Abramovich. Dia merasa, pekerjaan menukangi The Blues menjadi lebih mudah.

"Prioritas pemilik, saya menjadi pelatih dan pemain mengerti apa yang kami inginkan: menjadi tim pemenang. Dia menyukai gagasan jelas dari Anda," ucap Benitez menambahkan. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016