Cech Anggap Benitez Korban Permusuhan Chelsea-Liverpool

Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Rafael Benitez mendapat sambutan negatif saat melakoni debutnya sebagai manajer Chelsea. Benitez sempat menjadi cemoohan suporter Chelsea saat The Blues menahan imbang Manchester City 0-0, Minggu 25 November 2012. Kondisi itu mendapat tanggapan dari kiper Chelsea, Petr Cech.

Menurut Cech, sikap yang diterima Benitez itu akibat rivalitas Liverpool dan Chelsea sebagai dua klub besar Premier League. Benitez pernah menukangi The Reds sebelum akhirnya mendarat di Stamford Bridge menggantikan Roberto Di Matteo.

"Anda tidak akan dapat mengubah sejarah. Kami punya banyak rivalitas dengan Liverpool. Tapi Benitez di sini untuk mencoba mengubah beberapa hal termasuk menempatkan kami selalu meraih kemenangan," kata Cech dilansir Soccerway.

Selain masih dicintainya Di Matteo, suporter Chelsea juga punya alasan lain mencemooh Benitez. Ucapan Benitez saat masih melatih Liverpool masih belum dapat dilupakan fans The Blues. Saat itu, Benitez mengaku tak akan pernah mau melatih Chelsea.

Cech sendiri meminta kepada suporter Chelsea untuk dapat memberikan kesempatan kepada pelatih asal Spanyol itu bekerja di Stamford Bridge. "Dia perlu mendapatkan sebuah kesempatan untuk membuktikan diri," tegas Cech. (ibk)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016