Menang Lawan Chelsea Jadi Momen Terbaik Redknapp

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Tim papan bawah Queens Park Rangers secara mengejutkan bisa menang melawan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di laga lanjutan Premier League, Rabu 2 Januari 2012 atau Kamis dini hari WIB.

Itu merupakan kemenangan pertama QPR di Stamford Bridge dalam 30 tahun terakhir. Tak heran jika manajer QPR, Harry Redknapp mengatakan jika kemenangan tersebut merupakan salah satu momen terbaiknya sebagai manajer.

"Saya tak ingat mendapatkan kemenangan yang indah seperti malam ini. Chelsea sedang dalam keadaaan yang bagus dan kami baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan West Brom, jadi ya, ini hasil yang sangat bagus untuk tim," tutur Redknapp kepada situs resmi klub.

Meski hasil tersebut tidak mengubah posisi QPR di bawah klasemen, Redknapp yakin jika hasil ini akan menjadi awal dari kebangkitan klub yang dimiliki taipan Tony Fernandes tersebut.

"Semua orang mungkin mengira saya gila ketika saya mengatakan kami bisa bangkit usai dipermalukan Liverpool. Tapi saya percaya kami bisa melakukannya dan malam ini kami membuktikannya," lanjutnya.

Gol semata wayang QPR dicetak oleh Shaun Wright-Phillips yang merupakan adalah mantan pemain The Blues. Ia melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti pada menit 78 yang merobek jala tuan rumah. (sj)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016