Chamakh Perkuat Barisan Depan West Ham

Marouane Chamakh
Sumber :
  • Latin-Telenovely

VIVAbola - West Ham United terus menata skuad menghadapi putaran dua Premier League. Tim kota London itu memanfaatkan dengan baik bursa transfer musim dingin untuk menambah pasukan.

Setelah mendapatkan Joe Cole dari Liverpool, The Hammers mendatangkan striker Arsenal, Marouane Chamakh. Stiker asal Maroko itu datang dengan status pinjaman. Bersama West Ham, Chamakh tidak ragu bisa mendapat banyak kesempatan bermain di tim inti.

Sejak bergabung ke Arsenal, Chamakh memang terpinggirkan dari skuad utama The Gunners. Tercatat, sejak pindah dari Bordeaux ke Arsenal dua tahun silam, pemain 28 tahun itu baru bermain di 40 laga dengan torehan 8 gol.

Resmi bermain untuk West Ham, Chamakh berharap bisa memberikan kontribusi nyata pada paruh dua musim ini. "Saya ingin menyumbangkan gol dan mengerahkan kemampuan terbaik," tekad Chamakh dikutip dari Soccernet.

Pemain yang identik dengan potongan rambut Mohawk itu sudah tidak sabar berkolaborasi dengan mantan rekan timnya di Bordeaux, Alou Diarra dan pemain kunci West Ham seperti Charlton Cole serta Mohamed Diame.

Tapi terpenting, menurut dia, mendapat kesempatan bermain. Tidak seperti di Arsenal. "Ini kepindahan penting. Saya tidak ingin membuang waktu lagi. Saya ingin secepatnya bisa berkontribusi," harap Chamakh.

"Saya tahu bisa melakukannya karena saya stiker berkualitas. Semoga, saya bisa memberikan pengaruh lebih buat West Ham," ujar Chamakh menambahkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016