Ferguson Ingin Tampung Dua Pemain Senior Chelsea

Tiga pemain senior Chelsea, John Terry (atas), Frank Lampard dan Ashley Cole
Sumber :

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan menginginkan dua pemain veteran Chelsea, Frank Lampard dan Ashley Cole. Ferguson siap menyodorkan kontrak satu tahun untuk dua pilar sukses The Blues tersebut dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun kedua.

Seperti dilansir The Sun, kedua pemain yang habis kontrak bersama Chelsea pada akhir musim ini terus mendapat pantauan dari Ferguson. Dan Ferguson berharap mendapatkan keduanya saat berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Chelsea tidak menawarkan perpanjangan kontrak terhadap Lampard yang kini berusia 34 tahun. Sementara Cole yang baru berusia 32 tahun menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun di Stamford Bridge yang diajukan manajemen Chelsea.

Melihat kesempatan itu, Ferguson bersedia menawarkan kedua pemain tersebut pada akhir musim ini dengan kontrak 12 bulan. Pelatih asal Skotlandia itu juga mengajukan opsi perpanjangan kontrak di tahun kedua jika semuanya berjalan dengan baik.

Lampard dilaporkan berminat dengan tawaran tersebut. Sementara Cole masih mempertimbangkan hal ini. Mantan pemain Arsenal itu tampaknya lebih tertarik dengan tawaran lain yang datang dari klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Ferguson berharap kehadiran dua pemain senior Chelsea ini bisa menggantikan peran dua pemain kawakan MU, Paul Scholes dan Ryan Giggs, yang kemungkinan besar akan pensiun akhir musim ini. Lampard dan Cole merupakan bagian penting dari sukses Chelsea dalam rentang delapan tahun terakhir.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016