Cole Gelar Negosiasi dengan Madrid dan Barcelona

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Bek senior Chelsea Ashley Cole dikabarkan tengah menjajaki peluang melanjutkan karier ke La liga Spanyol. Pemain 31 tahun itu pun membidik dua klub besar Spanyol, Madrid dan Barcelona sebagai pelabuhan barunya mulai musim depan.

The Daily Mail melaporkan perwakilan Cole berangkat ke Spanyol dengan tujuan melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid mengenai peluang Cole pindah ke Santiago Bernabeu. Di saat bersamaan, perwakilan Cole juga akan melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Kontrak Cole akan berakhir pada musim panas ini. Dan manajemen Chelsea sudah mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak pemain 31 tahun itu di Stanford Bridge. Cole senasib dengan pemain veteran lainnya, Frank Lampard yang tidak dipertahankan oleh oleh manajemen Chelsea.

Selain mengincar dua Spanyol, Cole juga mempertimbangkan opsi untuk melanjutkan karier ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti dilaporkan berminat untuk menggunakan jasa Cole yang merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea.

Sebelumnya, Cole juga diminati oleh manajer MU Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Skotlandia itu dilaporkan siap menawarkan kontrak satu tahun kepada mantan pemain Arsenal itu dengan opsi perpanjangan satu tahun jika situasi berjalan dengan baik. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016