Fergie Minta Wasit Cermati "Aksi" Suarez

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson meminta wasit Howard Webb mencermati permainan striker Liverpool, Luis Suarez. Fergie tak ingin timnya dirugikan oleh Suarez yang dikenal sering melakukan "aksi curang".

Setan Merah akan menghadapi Liverpool pada lanjutan pertandingan Premier League di Old Trafford, Minggu 13 Januari 2013. Suarez akan menjadi sorotan di laga ini karena tingkah kontroversialnya akhir pekan lalu.

Saat menghadapi Mansfield di Piala FA, Suarez mencetak gol yang berbau kontroversial. Bola sempat mengenai tangannya sebelum ia mencetak gol. Fergie pun tak ingin hal yang sama terjadi pada timnya.

"Saya berharap kami tidak menderita oleh beberapa keputusan yang berjalan sesuai kemauan Suarez. Sejujurnya, saya belum melihat pertandingan Liverpool melawan Mansfield, sehingga sulit untuk mengatakan apakah Suarez melakukan handball yang disengaja atau tidak," kata Fergie seperti dilansir Mirror.

"Tapi, saya pikir anak itu sarat dengan kontroversi. Saya tidak tahu apakah dia menikmatinya atau tidak. Tapi, ini sesuatu yang tidak kami inginkan terjadi pada kami di pertandingan nanti."

Fergie meminta wasit untuk benar-benar jeli di laga nanti. Sebab, partai antara Liverpool melawan MU selalu berjalan panas. Jangan sampai ada keputusan kontroversial yang merugikan kedua belah pihak.

"Hal-hal terjadi begitu cepat bagi wasit dan asistennya untuk mengambil keputusan. Ia tidak mempunyai keuntungan menonton siaran ulang di televisi seperti kita. Karena itu, saya pikir banyak yang harus dilakukan wasit dalam hitungan waktu sekejap." (ibk)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016